Menurut wangsit Siti Jenar bahwa diakhir jaman akan ada kompilasi komik yang akan menggebrak dunia fana, dan benar kiranya ramalan tersebut, seperti pembenaran dari Dewi Sri yang mengatakan akan adanya ratu komik yang menyelamatkan kehidupan manusia. Dipertegas pula oleh eyang Ultraman yang meyakini kompilasi komik itu adalah AREA 031. Nah, kini kompilasi komik itu akan segera lahir ke dunia sebagai kitab panduan untuk merayakan kebangkitan Megamen.

Adapun yang dengan hura-hura terlibat dalam AREA 031 yakni, OGRE, BROKY, DIMAZ, KEYWOOD, DWI, X-GO, AGUNG, JOE, KURO, BAGUS, PANDU, JHON, EKO, ANAM, WAWAN, ABDOEL SEMUTE, IMAM, KHRISNA, BEBE, SHAM, EKA CELENG, MUJADI TANI, IMHAL, TORO ELMAR, ICAN HAREM, PHLEG, sayangnya Panglima Polim nggak ikutan karena dia lupa mengembalikan formulir pendaftaran.

Untuk memiliki salah satu dari 200 kitab yang akan dicetak, kalian bisa memesannya ke

Tinta
anithasilvia@gmail.com
0856 4543 8964
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Refer to the sight of Siti Jenar, that in the end of time there will be a comic compilation that will rock the world, and the sight looks like to be true. Just like a Dewi Sri said that there will be a comic queen who will save human race. Ultraman made it bold as he has faith that the compilation is AREA 031. No, the comic compilation soon to be born on the world as a guidance book of the raise of Megamen.

Happily involved in AREA 031 are OGRE, BROKY, DIMAZ, KEYWOOD, DWI, X-GO, AGUNG, JOE, KURO, BAGUS, PANDU, JHON, EKO, ANAM, WAWAN, ABDOEL SEMUTE, IMAM, KHRISNA, BEBE, SHAM, EKA CELENG, MUJADI TANI, IMHAL, TORO ELMAR, ICAN HAREM, PHLEG, pity that Panglima Polim couldn't make it because he just forgot to bring back his registration form.

To collect one of 200 books that's gonna be printed, you could order to:

Tinta
anithasilvia@gmail.com
0856 4543 8964

Related Articles | You must read these also



2 comments

  1. Anonymous // August 14, 2009 at 11:44 AM  

    woowww.. saya sangat mendukung komik ini.. kompilasi ini akan menggebrak dunia akhirat juga dan akan menjadi kitab paling mistis mengalahkan kitab mpu tantular..

    teruskan perjuangan kalian wahai para sunan yang telah ditunjuk untuk menyebarkan kitab ini.. sampaikan kepada mereka yang tersesat dan bawalah mereka kembali kejalan yang benar adanya..!!!


    salam serta kedipan hangat dari saya!!


    regards
    kaka

    kaka_jully@yahoo.com

  2. Anonymous // August 14, 2009 at 9:29 PM  

    nih buku wajib untuk study tour!
    pokoknya kompilasi komik terbinal se-nusantara!

    -tinta

Post a Comment